Glamicious One Squad Cheers Meraih Juara 1 Pada UBS Gold Dance

Ditulis oleh Admin Smansa Pontianak

Selain kompetisi basket pada Honda DBL West Kalimantan Series, terdapat juga UBS Gold Dance Competition yaitu kompetisi dance. UBS Gold Dance Competition sebagai wadah mengekpresikan bakat pelajar pada bidang dance modern.

Glamicious One Squad Cheers yang merupakan perwakilan dari SMA Negeri 1 Pontianak berhasil meraih juara tingkat pertama dalam UBS Gold Dance Competition yang mengangkat tema Disney Princess.

“Sebenarnya temanya sudah ditentukan sama pihak DBL-nya. Jadi, kami sebagai peserta tinggal memilih mau princess yang mana. Mengapa kami memilih Princess Aurora? Itu pelatih kami yang pilih," ujar satu dari antara anggota Glamicious.

Dalam hal persiapan, mereka sibuk mempersiapkan banyak dengan masa persiapan satu bulan sebelum pertunjukan. “Proses persiapannya tuh banyak pastinya. Mulai dari latihan, membuat kostum, properti, pengajuan proposal dan lain-lain. Kami menyiapkan semuanya kira-kira satu bulan sebelum lomba.”

“Perasaan waktu dinyatakan sebagai pemenang sih, senang banget ya pasti. Namun, yang paling terasa tuh, rasa haru dan tidak menyangka kalau bakal juara satu, karena lawan kita juga hebat-hebat semua. Apalagi event ini tuh menurut saya pribadi merupakan event yang cukup besar terutama di kalangan pelajar SMA seperti kita," jelas mereka.

----

Kami dari SMA Negeri 1 Pontianak mengucapkan selamat dan terimakasih atas usaha terbaik yang telah diberikan oleh Glamicious One Squad Cheers dalam kompetensi dance kali ini. Teruslah berkarya untuk SMANSA ya!

Penulis :

Bimo  Juliansyah Suwarto

Albee Addeline Frans

Editor : Angellica Brillianti Noyala

 

 

Artikel Terkait Lainnya

Aplikasi SafeExamBrowser for PAS Semester Ganjil 2022-2023

Selengkapnya

Kegiatan Proyek Pelajar Pancasila SMA Negeri 1 Pontianak

Selengkapnya

Jadwal Pelajaran Baru Per 3 Oktober 2022

Selengkapnya

Perekaman e-KTP

Selengkapnya

Syarat Pendaftaran PPDB

Selengkapnya

Sosialisasi Program Sekolah Sebagai Bentuk Sinergitas SMAN 1 Pontianak dan Orang Tua Siswa

Selengkapnya